Thursday, December 3, 2015

Arung Jeram Sungai Ayung

Bali Adventure Rafting adalah perusahaan arung jeram satu-satunya di Bali yang menawarkan pelayan 'Bintang 5' dari awal hingga akhir. Didirikan pada tahun 1989 dan terkenal sebagai perusahaan keluarga yang teraman dalam bidang arung jeram, Bali Adventure Tours menyediakan penerimaan tamu dengan sistem komputerisasi berdampingan dengan ruang peralatan yang memiliki akses mudah menuju sungai melalui anak tangga yang dilengkapi dengan tempat berpegangan dan area untuk menikmati pemandangan. Ambil dayung Anda dan bersiap-siaplah untuk berpetualang dan berarung jeram di Sungai Ayung yang spektakular. Program arung jeram kami aman bagi Anda yang berusia 5 hingga 65 tahun, pemula ataupun alami, dan merupakan sebuah pengalaman luar biasa yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Image result for Arung Jeram Sungai Ayung


white water rafting                        

Adrenalin Anda akan mulai dipacu ketika Anda mulai meluncur di jalur sepanjang 9.6 km. Anda akan menjelajahi sebanyak 33 jeram Kelas 2 dan 3 di sepanjang Sungai Ayung! Pemandu kami yang terlatih dan berpengalaman akan memandu Anda dengan menggunakan perahu karet Avon melalui arus sungai yang terbaik, luruhan-luruhan dan air terjun yang menegangkan!


Setelah melalui semua itu, manjakan diri Anda dengan mandi air panas dan berganti pakaian di ruang ganti kami: sebuah pengalaman yang lengkap, bukan? Namun kami tidak berhenti disitu, nikmatilah sajian makan siang prasmanan yang mewah di restoran kami yang langsung menghadap ke pemandangan perbukitan dan sawah yang nan hijau.


Image result for Arung Jeram Sungai Ayung


Bali Adventure Tours adalah satu-satunya perusahaan arung jeram di Bali yang menggunakan peralatan-peralatan yang mengikuti standar internasional.
Harga sudah termasuk:



*             Layanan antar-jemput dari dan menuju hotel/akomodasi;
*             Jarak terdekat menuju Titik Tolak;
*             Penerimaan tamu terkomputerisasi dan ruang peralatan dengan akses yang mudah;
*      Perahu karet AVON dan Incepts yang dilengkapi pijakan kaki yang aman, tali untuk berpegangan dan

 peralatan keamanan lainnya yang mengikuti standar internasional;
*             Pancuran air panas, ruang ganti, dan handuk bersih;
*             Sajian makan siang prasmanan lengkap dengan layanan Restoran dan Bar;
*             Akses cepat menuju sungai dan instruksi dari pemandu yang berpengalaman.



Contact :    Shafiya Tour and Travel
Telp      :     08113398698
PIN       :      59AFD5A8
IG          :      @shafiyatour
E-mail   :      shafiya210@yahoo.com

 

No comments:

Post a Comment